Wisata Edukasi Kampung Coklat Blitar yang Populer

Wisata edukasi Kampung Coklat Blitar memang sangat direkomendasikan untuk wisata edukatif. Tak hanya bagi warga masyarakat Blitar saja, namun juga banyak yang sudah mengunjungi destinasi di salah satu Kota Jawa Timur ini.

travelspromo.com

Wisata Edukasi Kampung Coklat Blitar

Tempat wisata kini tak hanya sebagai tempat yang menyegarkan mata saja. Namun, tempat wisata juga dapat dijadikan tempat untuk belajar yang menarik. Salah satunya adalah wisata Kampung Coklat di Kota Blitar.

Wisata yang satu ini dibilang cukup menarik karena menggunakan kebun coklat sebagai destinasinya. Tempat ini juga sangat cocok bagi anda dan keluarga untuk melakukan segala aktivitas wisata anda.

Lokasi Kampung Coklat

Jika anda yang berada di luar kota Blitar, tentunya perlu mengetahui secara pasti letak dan lokasi destinasi wisata edukasi Kampung Coklat Blitar yang unik ini. Namun, bagi anda yang bertempat tinggal di Blitar dan daerah sekitarnya, mungkin sudah tak asing dengan alamat atau lokasi Kampung Coklat ini.

Tepatnya, beralamat di kabupaten Blitar di Jalan Banteng Blorok nomor 18. Kampung ini terletak di Desa Plosorejo, Kademangan, Kota Blitar. Rute yang dapat anda tempuh untuk pergi ke tempat ini adalah dengan melewati rute arah pantai Tambak Rejo via Kademangan.

Pesona Kampung Coklat Blitar

Kampung yang menjadi salah satu destinasi edukasi wisata dan juga sangat direkomendasikan ini memiliki beberapa kelebihan, diantaranya:

Aroma Khas Coklat

Saat anda memasuki daerah wisata edukasi Kampung Coklat Blitar ini, maka anda akan mencium aroma coklat yang semerbak di setiap sudut area wisata. Hal ini dikarenakan jika di tempat ini ada area penjemuran buah coklat di depan gerbang tiket masuk.

Harga Tiket Murah

Anda hanya dikenai biaya retribusi sebesar Rp 5 ribu rupiah saja untuk satu orang. Kemudian anda akan langsung disuguhi kebun coklat yang sudah ditata dengan cantik.

Fasiitas Lengkap

Selain disajikan berbagai outlet yang menyajikan olahan dari coklat, anda juga akan menyaksikan berbagai hiburan di akhir pekan. Sehingga, anda dan keluarga akan sangat menikmati liburan dengan melakukan wisata edukasi Kampung Coklat Blitar.

Comments

Popular Posts