Pantai Marina Semarang, Wisata Sunset Terbaik di Jawa Tengah

Pantai Marina Semarang memang sangat terkenal akan keindahannya. Meskipun di Indonesia ini sudah begitu banyak wisata pantai yang indah dan mempesona, namun Semarang tetap menghadirkan destinasi wisata pantai yang berbeda.

pantainesia.com

Pantai Marina Semarang

Para wisatawan asing maupun lokal memang sangat menyukai pantai. Hal ini akan sangat menguntungkan bagi Kota Semarang yang mempunyai lokasi wisata pantai yang indah. Nama pantai ini adalah Pantai Marina.

Banyak sekali wisatawan yang mengaku puas dan sangat menikmati apa yang sudah disuguhkan oleh Pantai Marina ini. Baik dari segi pemandangan lautnya hingga lingkungan dan berbagai fasilitas yang disajikan.

Indahnya Pantai Marina Semarang yang Eksotik

Pantai adalah salah satu wisata alam yang paling banyak digemari. Apalagi pantai juga memiliki pesona sendiri untuk menarik hati wisatawan.

Meski tak seterkenal dan terpopuler seperti Pantai Kuta di Bali, namun Marina Beach ini juga menghadirkan pemandangan yang eksotik yang tak kalah dengan pantai di Bali. Anda dapat menikmati sunset dan juga keeksotisan lainnya yang tersaji di sore hari.

Banyak penjual makanan khas pantai dengan berbagai makanan laut yang dapat anda nikmati. Sehingga, anda dapat merasakan ketagihan untuk kembali menapakkan kaki ke Pantai Marina di Semarang ini.

Kelebihan Pantai Marina di Semarang

Area atau lokasi pantai yang letaknya dekat dengan kota ini menjadikan salah satu kelebihannya. Sehingga, anda dapat dengan mudah menjangkaunya saat berkunjung ke Kota Semarang.

Di Pantai Marina Semarang ini anda juga dapat melakukan berbagai aktivitas, seperti bermain wahana air, bermain pasir, dan juga menikmati indahnya sunset di sore hari.

Bahkan, dengan mengunjungi Pantai Marina di Semarang ini, anda akan memiliki pengalaman yang tak pernah terlupakan, apalagi jika menikmatinya bersama sang kekasih halal.

Harga Tiket Pantai Marina

Ketika anda berkunjung ke Kota Semarang, jangan lupa untuk mampir ke destinasi unggulan kota ini. Untuk harga tiket masuk ke Pantai Marina Semarang ini cukup murah, yakni Rp 3000 rupiah saja. Bagaimana menurut anda? Jika ke Semarang, sempatkan mampir ya!

Comments

Popular Posts